Selasa, 21 April 2020

Strategi hasilkan ratusan juta dari blog



Mengelola blog memungkinkan kita menghasilkan ratusan rupiah setiap bulanya. Untuk mengoptimalkan performa pendapatan blog tentu saja di perlukan upaya. Pastikan kamu mempelajari dengan baik setiap point yang saya sampaikan di bab sebelumnya.

Blog Mastery By diiib

Apa iya sih orang ngeblog doang bisa hasilkan ratusan juta? Kok saya punya blog mau pasang iklan aja susah bener, nggak pernah di terima sama Adsense ( keluh saya dan beberapa blogger jaman dulu ). Kalo ada yang seperti itu artinya kamu perlu lebih banyak belajar lagi. Sebaiknya sudah menjadi prinsip kita " bahwa belajar setiap hari sampai mati itu penting, dan nikmat ". Kalo orang sudah merasa bisa dan gak mau belajar lagi, ya sudah mentok sampai situ. Suatu saat pesaing baru pasti akan datang dengan keahlian yang lebih praktis.

Pada judul ini, saya akan mengajak kamu berfikir tentang kemungkinan yang mungkin akan terjadi. Sebuah kemungkinan bahwa blogger bisa menghasilkan ratusan juta setiap bulanya. Dalam setiap kemungkinan ada sebab yang harus di lakukan agar akibatnya bisa terwujud.