Jumat, 06 Maret 2020

Bangkit Adi Suhardi

Bangkit Adi Suhardi - Sebuah tantangan besar bagi saya untuk menulis tentang Bangkit Adi Suhardi.



Bisa di bilang variabel tersebut adalah nama saya sendiri. Sulit kan? Nulis bio sendiri.

Nulis hapus, nulis hapus, nulis hapus, kadang betah di form tulis bio selama berjam jam tapi gak ada satu kata pun yang arek di hati.

Takut di bilang ini, orang jadi males nulis ini. Takut di bilang itu orang jadi males nulis itu.

Kalo saya tulis kebaikan saya pasti kurang bisa di percaya. Dan nggak mau juga nulis keburukan atau aib.

Karna saya pengen baik pada akhirnya. Semoga Allah memberikan hidayahnya kepada saya.

Oke lanjut.

Bangkit Adi Suhardi ini lahir pada tanggal 20 Agustus 1997. 

Informasi diatas mungkin bisa digunakan sebagai data untuk meretas atau menipu orang. Jika lebih banyak lagi infonya.

Jika saya orang penting. Bagusnya saya bukan orang penting... Siapa juga yang mau retas.

Bangkit Adi Suhardi adalah seorang yang suka belajar web desain, Graphics desain, dan tertarik pada pemrograman.

Kesehariannya juga di habiskan untuk belajar ilmu agama, kearifan lokal, dan kadang pengetahuan yang berkaitan dengan konspirasi.

Dia bekerja sebaga mitra Gojek yang beroperasi di jalanan. Yang suka nganterin makanan, mbocengin orang. Dan berbagai kebutuhan.

Hoby yang tak pernah hilang dari Bangkit Adi Suhardi Sejak kecil adalah Gardening, dan mikirin teori fisika tentang pemanfaatan bola dan lingkaran 😅

Berjalan kemanapun, lewat manapun selalu menikmati kearifan lokal. Senang melihat cara hidup manusia yang berbeda beda.

Suka mengunjungi daerah dan berfoto namun selalu menghapusnya karna nggak ada satupun foto yang bagus menurutnya.

Mungkin udah bawaan lahir gabisa di ubah.

Ada lagi.

Cenderung pemalas kalau lagi lalai.

Tapi isi kepala kadang menyindir diri sendiri hingga hati pun memanas dan memiliki tekad.

Entah itu Al Qur'an, Hadits, Perkataan ulama maupun filsuf.

Sebenernya masih banyak yang baik baik. Kalo tak sebutin di sini malah jadi lebur.

Karna yang nulis diri sendiri ya tak sebut yang baik baik aja. Nanti kalo udah mati dan ada yang nulis tentang Bangkit Adi Suhardi.

Ya, terserah mereka mau mention apa. Bukan tanggung jawab saya. Hehe....

Kalian juga boleh kirim opini tentang Bangkit Adi Suhardi melalui kolom komentar di bawah.

Udah jamanya yutub,Ig  kok masih ngeblog, ealah embuh 😌

Namanya juga Bangkit Adi Suhardi

Sekian dari kami,

diiib gapake Bangkit Adi Suhardi

Add Comments


EmoticonEmoticon